Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ramuan Alami yang Bikin Kulit Acha Kian "Kinclong"

Kompas.com - 20/04/2010, 21:23 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Banyak cara instan untuk membuat kulit lebih putih bersinar. Salah satunya dengan suntik botox. Namun, pemain film yang juga penyanyi solo Acha Septriasa pantang melakukan cara-cara seperti itu. Mantan kekasih pemain film Irwansyah ini pun lebih memilih lulur bengkuang.

"Sebenarnya saya enggak setuju dengan itu (suntik botox). Tapi ya terserah orangnya, sih. Itu kan pilihan masyarakat," ujar Acha saat ditemui di XXI Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Selasa (20/4/2010).

Acha tidak setuju dengan cara instan untuk memutihkan kulit. Pasalnya, efek yang ditimbulkan sangatlah berbahaya. "Saya termasuk orang yang menyayangkan proses yang instan karena kita enggak tahu efek nantinya pas jangka panjang. Siapa tahu itu nantinya akan mengundang virus apa, penyakit apa karena suntikan itu kan masuknya bahan kimia," ulasnya.

Jadi solusinya? "Yang penting yang alami-alami aja deh, dengan menggunakan lulur bengkuang, atau dengan scrub, atau dengan mandi setiap hari dengan sabun yang bikin badan lebih wangi dan bersih," kata Acha. (FAN)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com