Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Istri Raul Lemos Terus Serang KD dan Yuni

Kompas.com - 20/04/2010, 22:25 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Kemarahan Shechah Salem Sagran alias Silvalay Noor Athalia (Ata), istri Raul Lemos, kepada Krisdayanti dan Yuni Shara sepertinya belum juga surut.

Selasa (20/4/2010) di kantor kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea, di kawasan Jakarta Selatan, Ata tak henti-hentinya menyerang dua penyanyi kakak beradik itu. "Pesan saya untuk Yuni, lebih bagus kalau mau jadi pelindung, lindungi anak-anak KD dan anak-anaknya. Jangan pikirkan egois. Kita orang dewasa," ujar Ata. 

Tak hanya menyerang Yuni, Ata juga kembali menyudutkan Krisdayanti yang dinilainya masih terus mengincar suaminya, Raul Lemos. "KD pernah mengatakan kalau dia masih mencintai Raul. Itu yang sangat saya sayangkan," katanya. 

Menurut Ata, adalah hak seseorang memiliki hasrat untuk mencintai, tetapi pernyataan KD itu tidak dalam waktu yang tepat. "KD yang mencintai Raul, itu hak dia. Tapi kalau dia menyayangi anak-anaknya, dia tidak akan melakukan seperti itu. Bagaimana perasaan anaknya yang mendengar ibunya menyayangi pria lain yang baru dipacari lima bulan, sementara ayahnya yang sudah 13 tahun membuahi sudah langsung dilupain dan tidak ada rasa lagi," ujar Ata dengan nada kesal. 

Dalam kesempatan itu pula Ata juga menanggapi komentar Yuni yang menyebut dirinya tidak pernah lelah mendatangi pihak berwajib hanya untuk sekadar membuat laporan. "Saya ke Polda enggak capek! Saya mencari kebenaran dan hak saya. Mestinya Yuni nanya ke adiknya, apa adiknya bolak-balik ke Timor Leste enggak capek. Dia mau nyari apa?" ungkapnya.

Berbeda dengan Ata yang cenderung reaktif, Yuni dan KD justru memilih tak banyak bereaksi. Dalam sejumlah kesempatan, Yuni secara tegas tak akan meladeni terus-terusan sikap reaktif Ata. Meski begitu, keduanya siap berhadap-hadapan di ruang sidang bila Ata tetap memaksanya untuk itu.

"Kami enggak akan memulai aksi. Tapi, seandainya nama KD akan terseret, dia siap saja," ujar kuasa hukum KD, Elsie Lontoh. "Masa, dia jual, kita jual. Ya, dia jual, kita belilah," tekan Elsie, belum lama ini. (C9-09)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com