Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rihanna: Cedera Rusuk

Kompas.com - 23/04/2010, 09:20 WIB
 
SWISS, KOMPAS.com - Penyanyi Rihanna (22) merasa baik-baik saja setelah menjalani perawatan di sebuah klinik, Senin (19/4) malam lalu. Ceritanya, pelantun lagu ”Umbrella” itu terpaksa dirawat di sebuah klinik setelah penampilannya dalam sebuah konser di Zurich, Swiss.

Dikabarkan, dia mengalami cedera tulang rusuk. ”Saya pergi ke klinik untuk memastikan tidak ada yang serius dengan hal tersebut dan ternyata benar, tidak ada apa-apa. Saya baik-baik saja,” katanya kepada People.

Rihanna diboyong ke klinik dari tempat konser di Hallenstadion, Zurich, sekitar tengah malam. Dia mesti menjalani pemeriksaan sekitar tiga jam pada dini hari itu.

Setelah diketahui kondisinya sehat-sehat saja, Rihanna kemudian meneruskan perjalanan ke negara-negara Eropa lainnya.

Esok harinya, Selasa malam, tur konsernya yang bertajuk ”Last Girl on Earth” itu dilanjutkan di Lyon, Perancis. Ri hanna juga diharapkan bakal bermain di Marseille, Perancis, pada hari berikutnya.

”Semua baik-baik saja dan turku berjalan luar biasa,” ujar penyanyi kelahiran St. Michael, Barbados, itu.

Rihanna juga dijadwalkan melakukan tur konser di kawasan Amerika Utara. Rencananya, penampilan perdana dia dimulai di Seattle, bersama penyanyi pop Ke$ha, pada Juli mendatang. (imdb/ush)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com