Cici Paramida Didesak Menikah Lagi

Kompas.com - 23/04/2010, 10:53 WIB
Editor

JAKARTA, KOMPAS.com — Tak ingin melihat anaknya berlama-lama melajang, orangtua pedangdut Cici Paramida menginginkan agar Cici segera mengakhiri masa jandanya dan mencari pasangan yang bertanggung jawab dunia dan akhirat. 

Pelantun "Mulan Merindu" itu tak menampik adanya desakan dari orangtuanya agar segera menikah lagi. "Mereka suka bercanda, 'jangan lama-lama dong.' Ada dorongan untuk ke arah sana pokoknya. Namun, semua kita pasrahkan pada Allah aja. Mudah-mudahan dapat yang terbaik, biar jalan dengan sendirinya," ungkap Cici ditemui di Studio 3 TPI untuk mengisi acara We Love Dangdut, Rabu (21/4/2010).

Cici mengakui, keinginan untuk kembali menikah tentu saja ada. Namun, pengalaman buruknya saat berumah tangga dengan Achmad Suhaebi hingga berujung pada perceraian membuat Cici lebih berhati-hati mencari pasangan hidup.  

Kriteria calon pendampingnya seperti apa, Cici tak mau muluk-muluk. "Yang paling penting dia tidak bermasalah, bisa bikin tenang aku, dan sayang. Enggak mikirin soal usia dan status," kata Cici.

Menurut Cici, orangtua dan orang-orang terdekat boleh saja menyarankan agar ia segera mencari pendamping lagi. Namun, bagi Cici, untuk saat ini ia belum kepikiran untuk ke arah itu. Biarlah itu ia jalani dengan santai dan mengalir.

"Ya, sekarang sudah lega. Semua permasalahan yang terjadi beberapa waktu lalu sudah ku kubur dalam-dalam. Tapi, sekarang belum kepikiran untuk itu (menikah), masih harus menyelesaikan urusan aku untuk masa depan," ujar Cici yang kini tengah mengambil S-2 di Jurusan Hukum Bisnis pada Fakultas Hukum Universitas Jayabaya.

Apa enggak takut keburu berumur? "Enggak ada ketakutan dengan usia, kita jalani dengan sabar. Siapa pun jodoh kita nanti, ya kita harus terima. Enggak mikirin usia dan status," tuturnya. (C9-09)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.