Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mandala Akan Undang Anak Yatim Piatu Saat Pernikahannya

Kompas.com - 25/04/2010, 11:55 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Presenter reality show televisi, Mandala Abadi Shoji, mengaku beberapa bulan lagi akan melepas masa lajangnya dengan menikahi kekasihnya, Marida Denova. Dalam pernikahan yang akan dilangsungkan 20 Oktober 2010, Mandala dan Nova ingin berbagi kebahagian dengan anak-anak tak berorangtua.

"Alhamdulillah, tempat sudah ada, WO-nya (wedding organizer) sudah ada, dan temanya sudah ada," kata Mandala ketika ditemui di kawasan Cipinang, Jakarta Timur, Sabtu (24/4/2010). "Jadi, nanti kami sediakan waktu dan tempat supaya anak yatim bisa datang," sambungnya.

Mandala mengungkapkan, ia dan Nova ingin mengundang lebih dari 500 anak yatim-piatu ke pernikahan mereka. "Dan, alhamdulillah, hari ini ketemu sama panitia FBR (Forum Betawi Rempug) yang punya anak yatim sampai 500 orang. Insya Allah kami akan gabungin anak yatim itu dengan anak yatim dari yayasanku, supaya merasakan kebahagiaan bersama, jadi enggak hanya teman-teman artis saja yang datang," jabarnya.

Ide tersebut diakui oleh Nova datang begitu saja setelah ia dan Mandala sering mengikuti kegiatan zikir. "Itu idenya dari kami. Ya, alhamdulillah, Allah memberi hidayah bagi kami dan, alhamdulillah, kami sudah mulai terpanggil untuk ikut kegiatan zikir. Ini panggilan dari hati kami dan ini sekalian menunjukkan bahwa Mandala calon imam yang baik buatku," kata Nova. (FAN)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com