Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sheila On 7 Berhentikan Manajer?

Kompas.com - 25/04/2010, 19:05 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sejak 1 April 2010 band Sheila On 7 menjalani aktivitas tanpa didampingi manajer mereka, Anton Kurniawan. Dihubungi melalui telepon genggamnya, Minggu (25/4/2005), Adam Subarkah, pemain bas Sheila On 7, membenarkan bahwa pria yang akrab disapa Anton itu sudah bukan lagi manajer grup tersebut. 

Dalam pengakuannya, Adam membantah bahwa Anton, yang sudah mendampingi Sheila On 7 selama 12 tahun, dipecat karena tidak bisa memberi job untuk band itu. "Mas Anton menuliskan surat pengunduran diri dengan alasan sudah tidak bisa memajukan band Sheila On 7," ujar Adam. 

Dalam kesempatan itu pula, Adam membantah bahwa Anton berhenti dari jabatannya tersebut karena adanya konflik dengan para personel Sheila On 7. "Yang namanya masalah pribadi atau masalah manajemen akan selalu ada di antara manajer dengan yang dimanajeri. Mungkin untuk saat ini sudah cukup buat Mas Anton," ujarnya lagi. "Ya... namanya cari kerja, itu bisa terus dan bisa enggak," tambahnya. 

Kepergian Anton, menurut Adam, sejauh ini tidak mengganggu aktivitas Sheila On 7 dalam penggarapan album terbaru mereka. "Album kan bukan bagian dari tugas Anton, jadi kamia tetap berjalan bikin album," kata Adam. Band yang bermarkas di Yogyakarta ini pun belum berniat untuk mencari manajer yang baru. "Sementara ini, yang mengurus pemiliknya sendiri, anak-anak ingin mengurusnya sendiri. Nanti untuk hubungan keluar atau yang lain bisa melalui saya," tutup Adam. (C9-09)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com