Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kristina Dilamar Penggemar

Kompas.com - 26/04/2010, 13:49 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com Menghadapi tingkah penggemar yang ”aneh” adalah hal yang biasa bagi penyanyi dangdut Kristina Iswandari (33). Penggemar di atas panggung off air atau di stasiun televisi pun dihadapi dengan sabar.

Setelah dangdut sempat ”mati suri”, awal tahun 2010 ini Kristina muncul bersama D’Duta, yang terdiri dari delapan perempuan penyanyi dangdut. Dia juga menjadi salah satu bintang acara Tiga Kembang Cari Kumbang di TPI. Tak pelak, Kristina kerap bertemu langsung dengan penggemar.

”Mereka itu fans kami: aku, Cici Paramida, dan Ikke Nurjanah. Mereka itu lucu-lucu karena berupaya sedemikian rupa buat menarik perhatian kami,” katanya.

”Bahkan, saat off air ke daerah-daerah, banyak yang mendaftarkan diri jadi peserta langsung ke aku sambil bilang, ’Saya duda, lho, Mbak Kristina’,” ujarnya.

Kristina mengaku bisa memahami karakter penggemar yang berbeda-beda itu.

”Kalau belum ketemu, mereka pengin bisa ketemu. Eh, setelah ketemu, mereka malah terdiam. Itu juga yang aku alami saat ketemu (penyanyi) Nicky Astria. Aku fans berat dia, tapi waktu ketemu Nicky Astria, aku diam saja he-he-he,” katanya.

Ketika itu, tambah Kristina, Nicky tak langsung percaya bahwa dia adalah penggemarnya. Namun, setelah Kristina melantunkan lagu dari album pertama Nicky, barulah si idola itu percaya. (LOK)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com