Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Andi Soraya Kecewa SP3 Dikeluarkan

Kompas.com - 26/04/2010, 16:15 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Pemain film Andi Soraya alias Aya mengaku kecewa ketika surat perintah penghentian penyidikan (SP3) dengan model yang juga pemain film Catherine Wilson alias Keket resmi dikeluarkan oleh pihak penyidik. Aya menilai, keluarnya SP3 tersebut bersifat sepihak.

 

"Pertama aku juga agak kaget waktu dibilang Jumat nanti ada press con (jumpa pers) Catherine Wilson perihal perdamaian, padahal aku belum ketemu pihak Catherine Wilson untuk tatap muka membicarakan perdamaian," kata Aya dalam jumpa pers di Tebet Dalam Raya, Jakarta Selatan, Senin (26/4/2010).

 

Dari berita tentang jumpa pers yang dilakukan oleh Keket itu, Aya baru mengetahui bahwa dengan SP3 tersebut, kasus dugaan pencemaran nama baiknya yang dilakukan oleh Keket itu telah didamaikan oleh pihak penyidik. "Dan, hasil press con-nya ternyata sudah ada SP3, padahal dari pihak kami tidak ada pemberitahuan soal SP3 itu," kata Aya lagi.

 

Aya mengaku kecewa. "Aku baru tahu kemarin, kok bisa-bisanya ada press con, padahal kami sendiri yang melaporkan enggak tahu. Aku menyesalkan, kok bisa begini. Ini kan sama saja seperti contoh, kok ada orang yang misalnya membunuh orang lain, kok dia bisa-bisanya melenggang keluar," tuturnya membandingkan.

 

Lanjut Aya, "Aku bertepuk tangan saja, Catherine Wilson belum bisa menurunkan egonya, arogansinya, dan merasa tidak salah. Bahkan, pulang dari Amerika pun dia tahu dia masih ada masalah denganku, tapi tidak datang minta maaf," tutup Aya. (FAN)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com