Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wow, Sandhy Sondoro Disuka Diane Warren

Kompas.com - 29/04/2010, 10:27 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com — Sandhy Sondoro (30) sedang gembira. Betapa tidak, penulis lagu kelas dunia, Diane Warren, menjanjikan dua lagu untuknya.

”Saya senang banget. Mungkin, saya penyanyi Asia pertama yang mendapat lagu dari Diane Warren,” kata Sandhy, Rabu (21/4/2010), seusai tampil menyanyi di ujung konferensi pers Urban Jazz Crossover.

Sandhy menceritakan, dia pertama kali bertemu Warren ketika tampil di panggung Java Jazz, Maret, yang menyajikan lagu-lagu hits Diane Warren, seperti ”Because of You” (Celine Dion) dan ”I Don’t Wanna Miss A Thing” (Aerosmith). Sandhy sendiri kebagian lagu ”Nothing’s Gonna Stop Us Now”.

”Di belakang panggung, Diane Warren bilang, ’Saya suka suara kamu’,” ujar Sandhy.

Ternyata Diane Warren tidak sedang basa-basi. Awal April, dia mengundang Sandhy untuk tampil di acara yang menyajikan lagu-lagu hits-nya di Los Angeles, Amerika Serikat. Dia satu panggung bersama Celine Dion, Gloria Estefan, Eric Bennet, dan Jane Fonda.

Lantas, kapan Sandhy akan rekaman lagu karya Diane Warren? Penyanyi yang mengawali karier bermusiknya sebagai pengamen jalanan di Jerman itu belum mau berbicara. ”Nanti saja, deh. Kita bicarakan penampilan saya di Urban Jazz Crossover dulu ya,” katanya. (BSW)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com