Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Carissa: Bukan Selebriti, Bukan Pula Pengusaha

Kompas.com - 29/04/2010, 11:00 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com Bintang film dan pesinetron Carissa Putri B (24) dikabarkan tengah menjalin hubungan spesial dengan pemain film Richard Kevin. Saat peluncuran buku storygraph Catatan Si Boy di Pacific Place, Jalan Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (28/4/2010) sore, Richard tampak hadir menemani Carissa.

Namun, saat dimintai konfirmasi, Carissa membantah tengah berpacaran dengan Kevin. "Dengan Kevin hubungan saya memang sangat dekat karena kami bersahabat dari kecil. Jadi, kalau ditanya, apa pacarku sekarang Kevin, jawabannya bukan," ucap Carissa.

Cewek yang namanya mencuat lewat film Ayat-ayat Cinta ini mengaku sudah punya pacar, tapi dia bukan selebriti. "Dia orang biasa, bukan selebriti, tapi juga bukan pengusaha. Kami dalam masa perkenalan satu sama lain," katanya.

Hubungan kasih Carissa dengan pria yang identitasnya dia rahasiakan itu sudah berjalan setahun. "Aku belum bisa memperkenalkan dia karena orangnya tidak mau dipublikasikan. Jadi, aku harus menghargai dia. Kalau sudah saatnya dan sudah mantap, aku akan cerita," ucapnya.

Carissa menyatakan hubungannya dengan "si rahasia" itu serius, tetapi belum mengarah ke jenjang pernikahan. "Belum ada pembicaraan ke arah sana. Sekarang ini kami masih sibuk dengan pekerjaan masing-masing. Aku juga enggak punya target kapan menikah, dan maunya... jalani saja dulu. Lagipula, untuk nikah kan harus mengumpulkan uang dulu," ujar bintang sinetron Mertua dan Menantu ini.

Cewek kelahiran Frankfurt, Jerman, 12 September 1984, ini bersyukur karena sang kekasih memahami profesi dan kesibukannya.

"Dia sangat mengerti dan memahami pekerjaanku, meski kami jarang bertemu. Aku dan dia memang enggak pernah memaksakan bertemu. Kalau ada waktu, kami bertemu di luar shooting. Kalau enggak bisa, ya enggap apa-apa. Paling dalam seminggu hanya ketemu Sabtu atau Minggu," ujarnya sambil tersenyum. (Warta Kota/yus)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com