Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ayo, Ikut Kontes Iron Man 2 dari Audi

Kompas.com - 29/04/2010, 14:32 WIB

HERNDON, KOMPAS.com - Setelah resmi  jadi ikon film terbaru Iron Man 2, Audi menyiapkan promo lanjutan. Merek asal Jerman ini meluncurkan program "The Tony Stark Innovation Challenge," kontes situs jejaring sosial dengan tema "living better through technology".

Jadi, para peserta harus mengutarakan ide asli dalam bentuk apapun dengan acuan video berdurasi dua menit yang diunduh sebelumnya dari Audi. Ide ini kemudian harus diteruskan ke situs jejaring sosial seperti Facebook, Twiter, MySpace, dan lainnya untuk kemudian dikomentari anggota temannya.

Semakin banyak komentar, kesempatan menang juga lebih besar. Audi tak menjelaskan detil terkait penilaian yang bakal menjadi acuan. Hadiah utama yang ditawarkan mencapai US$15.000 (Rp137,2 juta) dan berbagai paket menarik seperti perawatan tubuh di spa, serta pakaian khusus untuk menyerupai tokoh utama Iron Man, John Stark.

"Kerjasama yang dilakukan di Iron Man 2, memang fokus pada inovasi. Kontes ini sangat baik bagi siapapun untuk mengeluarkan idenya. Tak hanya ekspresif tapi juga menjadi sentuhan berbeda dalam industri ini," ujar Chief Marketing Officer Audi-Amerika, Scott Keogh, seperti dilansir insidelane.com (27/4/2010).

Kontes ini mulai berlangsung pada 28 April 2010. Semenatra itu, Film Iron Man sendiri akan mulai masuk bioskop pada 7 Mei mendatang di Amerika Serikat. Sementara di Indonesia diputar 1 Mei 2010 dan Kompas.com mendapat undangan dari TOP1.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com