Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ata Susul Raul ke Timor Leste

Kompas.com - 29/04/2010, 15:18 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Silvalay Noor Athalia atau yang akrab disapa Ata, dikabarkan bakal segera mengurus perceraian dengan suaminya, Raul Lemos, di Timor Leste. Kamis (28/4/2010), Ata terbang ke kampung halamannya.

Disebut-sebut, selain mengurus perceraian, Ata juga akan mengurus harta gono-gini atas perusahaan miliknya yang digerakkan Raul Lemos, lelaki yang namanya melejit bak selebritis setelah memiliki hubungan istimewa dengan diva pop Krisdayanti.

Kabar kepergian Ata ke Timor Leste dibenarkan kuasa hukumnya, Hermin. "Iya benar, ibu Ata pergi ke Timor Leste," katanya saat dihubungi wartawan, Jakarta, Kamis (29/4/2010).

Sayang, ketika dimintai informasi lebih jauh soal kepergian Ata, Hermin menolak membeberkan secara gamblang, termasuk soal upaya Ata mengurus perceraian itu. "Saya tidak tahu. Saya tidak bisa berkomentar, karena itu sangat pribadi ibu Ata dengan suaminya. Kita lihat saja nanti, tapi tidak menutup kemungkinan ke arah itu," ujarnya.

Sepengetahuannya, kepergian Ata ke Timor Leste karena ada keperluan keluarga yang sangat penting. Urusan yang dimaksudnya, menyangkut masalah anak anak Ata yang sekarang ada di Jakarta.

Sebelumnya, Raul sendiri sempat mengaku statusnya adalah duda. Dia mengungkapkan itu sehari setelah penyanyi kondang Krisdayanti atau KD memutuskan hubungan dengan dirinya. Saat itu, Raul didampingi kakak kandung KD, Yuni Shara.

Mendengar pernyataan Raul, sontak saja Ata sakit hati karena dia merasa tak pernah dicerai oleh suaminya. (ANI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com