Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kini Ata Tolak Raul

Kompas.com - 29/04/2010, 15:25 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Istri Raul Lemos, Silvalay Noor Athalia atau yang akrab disapa Ata, mengaku bahwa suaminya telah banyak berubah. Kini, Raul bagai sosok asing di mata Ata. 

 "Terus terang, saya enggak kenal Raul yang dulu, sudah asing bagi saya," tutur Ata, yang sedang transit di Bali, dalam perjalanan dari Jakarta ke Timor Leste lewat udara, ketika ditelepon pada Kamis (29/4/2010) siang.

Karena alasan itulah, aku Ata, ia menolak berbicara dengan Raul. Bahkan, lanjutnya, di kampung halamannya nanti ia tidak akan menemui Raul. "Justru saya menghindar komunikasi dengan dia, walau dia ingin komunikasi dengan saya," ujar perempuan yang bersama Raul dikaruniai dua anak ini. 

Kamis pagi Ata terbang ke Timor Leste. Ketika ditanya apakah ia kembali ke negaranya untuk mengurus perceraiannya dengan mantan kekasih Krisdayanti atau KD itu, ia menjawab, "Ya."   

Ia berencana akan tinggal di negeri bekas provinsi RI tersebut selama tujuh hingga 10 hari.

Raul, yang saat ini masih berstatus suami sah Ata, pernah berpacaran dengan KD. Kepada KD, Raul mengaku sudah duda. Namun, ketika mengetahui bahwa Raul masih memiliki istri, KD lantas mengakhiri hubungan cinta terlarangnya itu. 

Namun, Ata mengaku tak percaya bahwa hubungan keduanya telah berakhir. "Apa ada jaminan sudah beneran (putus)? Ada jaminan enggak? Aku nilai dari orang yang nyakitin itu (KD), KD banyak bohongnya," cetusnya. (ANI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com