Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Badai Cs Absen Lagi di Sidang Sammy

Kompas.com - 29/04/2010, 16:30 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com Sudah dua kali mantan vokalis grup band Kerispatih, Hendra Samuel Simorangkir alias Sammy, menjalani proses persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Namun, hingga dua kali pula tak terlihat para personel Kerispatih memberikan dukungannya. Bagi Sammy, tanpa dukungan moral dari Kerispatih, hidupnya akan terus berjalan.

"Mungkin mereka lagi ada kontrak. Lebih baik mereka melakukan apa yang sudah seharusnya dilakukan daripada ke sini buang-buang waktu," ungkap Sammy seusai sidang, Kamis (29/4/2010).

Sammy, terdakwa kasus narkoba dengan kepemilikan 0,3366 gram sabu itu, mengaku tidak kecewa dengan ketidakhadiran mantan rekan segrup bandnya di persidangannya. "Enggak, enggak kecewa," kata Sammy.

Pada kesempatan tersebut, Sammy juga membantah bahwa ia telah melarang Badai cs untuk datang mendukungnya selama menjalani proses sidang. "Tidak, tidak melarang. Mungkin enggak logikanya saya melarang?" ujar Sammy.

Sejujurnya, diakui Sammy, ia pernah mengharapkan dukungan moral para awak Kerispatih. "Ya pengin, tapi itu sudah tidak menjadi kebutuhan lagi. Tadinya itu kebutuhan primer, tapi sekarang tidak menjadi kebutuhan primer lagi," aku Sammy. "Hidup-hidup saya. Biar saya menjalankan hidup saya," imbuhnya.

Saat ini, Sammy merasa dukungan keluarga yang paling diharapkan untuk memberikannya kekuatan selama menjalani proses sidang. "Ya, memang yang tetap peduli adalah orang-orang terdekat kita, yaitu keluarga. Teman itu hanya sebatas menemani kita di dunia saja. Ya pokoknya rambut boleh sama, tapi hati siapa yang tahu," pungkas Sammy. (FAN)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com