Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wow! Julia Roberts Tercantik Sejagat

Kompas.com - 29/04/2010, 17:28 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Julia Roberts kembali ditempatkan pada urutan teratas daftar wanita paling cantik di dunia versi majalah People. Penobatan tersebut merupakan kali kedua belas bagi bintang film Pretty Woman ini muncul di edisi khusus tahunan majalah tersebut.

Roberts (42), ibu dari dua bocah kembar berusia 5 tahun dan seorang balita berumur 2 tahun, bergabung bersama Halle Berry, Angelina Jolie, dan Jennifer Lopez dalam daftar perempuan tercantik 2010.

Sutradara Garry Marshall, yang mengarahkan Roberts ketika memerankan pelacur berhati mulia 20 tahun lalu dalam film Pretty Woman itu, mengatakan bahwa Julia tetap secantik dulu.

"Dia kini jauh lebih matang, tenang, dan tidak terlalu tegang. Dia benar-benar ibu yang amat melindungi," puji Marshall kepada People.

Roberts, yang memenangi Oscar pada 2001 dalam aktingnya yang memesona pada film Erin Brockovich, akan hadir kembali di layar lebar Agustus depan dalam film Eat, Pray, Love yang diangkat dari novel laris berjudul sama karangan Elizabeth Gilbert.

Sementara itu, Ashley Greene (23) yang memerankan makhluk penghisap darah dalam film menghebohkan Twilight menjadi salah seorang dari beberapa pendatang baru di daftar tahunan yang dibaca orang secara luas dan menjadi ukuran status selebriti dunia itu.

Sementara itu, biduan remaja asal Kanada, Justin Bieber, dan runner-up American Idol 2009, Adam Lambert, menjadi  pria paling tampan di dunia, sedangkan trio selebriti bernama depan Jessica—aktris Jessica Biel dan Jessica Alba, serta penyanyi Jessica Simpson—masuk bagian khusus "Jessica-Jessica yang Cantik".

Ketika Julia Roberts tampil menjadi sampul edisi khusus majalah People ini, para pesohor lain gagal masuk peringkat tercantik atau tertampan, tetapi masuk kategori cantik atau tampan. Mereka di antaranya adalah Jennifer Aniston, Rihanna, Taylor Swift, Beyonce, Bradley Cooper, Johnny Depp, dan Patrick Dempsey.

Tahun lalu, majalah People menganugerahkan gelar perempuan tercantik di dunia kepada aktris Christina Applegate, yang baru-baru ini mengumumkan ke publik bahwa ia tengah berjuang melawan kanker payudara dan menjalani operasi mastektomi ganda (pengangkatan payudara). (ANT/EH)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com