Anji Belum Terpikir Lamar Sheila

Kompas.com - 30/04/2010, 16:09 WIB
Editor
JAKARTA, KOMPAS.com Setelah pengakuannya sebagai ayah biologis Leticia Carlotte Agraciana Joseph, vokalis Anji "Drive" langsung diberitakan juga akan melamar pesinetron Sheila Marcia. Namun, hingga kini Anji mengaku hanya ingin berkonsentrasi pada tur promo yang sedang dilakukan grup band Drive.

"Belum diomongin (rencana melamar Sheila) karena saya keluar kota terus," kata Anji saat dihubungi Kompas.com melalui telepon genggamnya di Surabaya, Jawa Timur, Jumat (30/4/2010).

Rencana Anji untuk segera menikahi Sheila memang masih jauh dari pemikirannya saat ini. Dengan hati-hati, Anji menjawab pertanyaan seputar rencana pernikahannya. "Saya takut salah ngomongnya, dan saya tidak akan jawab itu. Maaf," elak Anji.

Bukan tanpa alasan apabila Anji memilih menyimpan jawaban soal rencana melamar Sheila. "Saya takut nanti diadu domba lagi, dan kadang jawaban saya suka diomongin ke mamanya Leticia (Sheila), padahal mamanya sedang mulai merintis karier lagi," tekan Anji.

Bisa lebih dekat dengan Leticia dan Sheila saat ini saja, Anji mengaku sudah begitu bersyukur. "Kalau lagi di Jakarta, saya senang bisa gendong Ticia (panggilan sayang Leticia), apalagi dia sekarang lagi belajar emosi, senyum, menangis, tertawa. Adalah momen yang bahagia bagi saya," ungkap Anji. "Hubungan sama Sheila selama ini juga bagus," pungkasnya. (FAN)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.