Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anji Belum Terpikir Lamar Sheila

Kompas.com - 30/04/2010, 16:09 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com Setelah pengakuannya sebagai ayah biologis Leticia Carlotte Agraciana Joseph, vokalis Anji "Drive" langsung diberitakan juga akan melamar pesinetron Sheila Marcia. Namun, hingga kini Anji mengaku hanya ingin berkonsentrasi pada tur promo yang sedang dilakukan grup band Drive.

"Belum diomongin (rencana melamar Sheila) karena saya keluar kota terus," kata Anji saat dihubungi Kompas.com melalui telepon genggamnya di Surabaya, Jawa Timur, Jumat (30/4/2010).

Rencana Anji untuk segera menikahi Sheila memang masih jauh dari pemikirannya saat ini. Dengan hati-hati, Anji menjawab pertanyaan seputar rencana pernikahannya. "Saya takut salah ngomongnya, dan saya tidak akan jawab itu. Maaf," elak Anji.

Bukan tanpa alasan apabila Anji memilih menyimpan jawaban soal rencana melamar Sheila. "Saya takut nanti diadu domba lagi, dan kadang jawaban saya suka diomongin ke mamanya Leticia (Sheila), padahal mamanya sedang mulai merintis karier lagi," tekan Anji.

Bisa lebih dekat dengan Leticia dan Sheila saat ini saja, Anji mengaku sudah begitu bersyukur. "Kalau lagi di Jakarta, saya senang bisa gendong Ticia (panggilan sayang Leticia), apalagi dia sekarang lagi belajar emosi, senyum, menangis, tertawa. Adalah momen yang bahagia bagi saya," ungkap Anji. "Hubungan sama Sheila selama ini juga bagus," pungkasnya. (FAN)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com