Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lindsay Todongkan Senjata di Mulutnya

Kompas.com - 30/04/2010, 17:43 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Aktris Lindsay Lohan (23), yang kariernya belakangan ini kelap-kelip, kembali membuat ulah. Baru-baru ini, beredar foto dirinya sedang mengarahkan moncong pistol dalam mulutnya. Namun, Lindsay membela diri dengan menyebut foto itu sebagai karya seni.

Lohan mengatakan bahwa foto yang dipasang di Twitter itu berasal dari buku mengenai sisi kelam keglamoran karya fotografer selebriti, Tyler Shields.

Tak hanya berpose dengan gaya menodongkan pistol di mulut, dalam situs milik Shields juga terdapat foto Lohan mengenakan sepatu hak tinggi berbaring dalam genangan darah palsu sambil mengacungkan senjata.

"Itu bukan semiporno sayang, itu art (seni)," kata aktris pemeran serial komedi Mean Girls di Twitter-nya, menanggapi kritik yang muncul di mikroblognya tersebut.

Lohan, yang baru-baru ini menjalani masa percobaan akibat kasus obat-obatan terlarang dan minuman keras pada 2007, belakangan menjadi bahan berita situs-situs selebriti, yang memuat foto dan cerita tentang tingkah lakunya yang uring-uringan dan kesukaannya pada pesta.

Foto-foto memamerkan senjata itu muncul setelah Lohan dilaporkan kehilangan peran dalam film The Other Side karena produser enggan membiayai film jika yang dipasang sebagai pemeran utama adalah Lohan.

Minggu lalu, ayah Lohan, Michael Lohan, membawa polisi ke apartemennya di Los Angeles dan mengancam akan mencari perintah perlindungan dari pengadilan seperti yang pernah dilakukan terhadap bintang pop Britney Spears. Seperti dikabarkan, Spears menyerahkan kontrol urusan bisnis dan pribadinya kepada ayahnya pada 2008, setelah Spears dirawat di rumah sakit, saat kehidupannya memburuk.

Beberapa waktu lalu, Michael Lohan mengeluarkan pernyataan bahwa ia akan melakukan apa saja untuk melindungi anaknya agar tak bernasib seperti Marilyn Monroe, Anna Nicole Smith, Michael Jackson, atau Heath Ledger yang semuanya meninggal secara tragis.

Lohan membalas pernyataan ayahnya dengan twitt bernada marah: menyebut ayahnya "pengacara setan".

Kesukaannya pada dunia gemerlap (dugem) menarik perhatian produser acara televisi Celebrity Rehab. Situs TMZ.com menyebutkan, produser itu menawarinya 1 juta dollar AS untuk masuk rehabilitasi dan akan difilmkan selama menjalani konseling. Lohan menolak tawaran itu.

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com