Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ririn Dwi Ariyanti Dilamar Anak Aldi

Kompas.com - 30/04/2010, 19:43 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Kaget bukan main, itulah yang dirasa pesinetron yang melejit lewat serial Ada Apa Dengan Cinta?, Ririn Dwi Ariyanti, begitu mendengar permintaan Siti Adira Kinaya, anak semata wayang vokalis Aldi "Bragi".

Pasalnya, Dira--begitu Siti disapa--meminta Ririn untuk menggantikan pedangdut Ikke Nurjanah sebagai istri dari ayahnya dan ibu bagi dirinya.

"Aku dibawa ke kamar sama Dira, terus dilamar dengan kata-kata dia (Dira). Surprise banget, justru dia (Dira) yang pertama ngelamar," kata Ririn saat ditemui di kantor MD Entertainment, Jalan Tanah Abang III, Jakarta Pusat, Jumat (30/4/2010).

Ririn mengaku tak bisa menolak keinginan Dira. Selain, karena sudah begitu lengket. 
Kloplah. Ririn juga merasa sudah cocok dengan Aldi. Ia bahkan mengaku siap untuk melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan. "Sangat support, dari aku mulai fitting, design baju. Ada keinginan aku bersama-sama, holiday bareng, banyak keinginan yang mau kita (Ririn dan Dira) samakan, dan harus beriringan," ujar Ririn.

Ririn mengaku siap apabila harus menjadi ibu dari Dira dan istri dari Aldi.  "Ya nikah enggak berarti jadi harus gimana sih. Ya jalanin aja, komitmenya santai aja. Enggak berarti harus jadi istri yang mesti gimana gitu, kita berdua jalanin mau yang enak dan santai aja," ujarnya. (FAN)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com