Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Addie MS-Memes Selesaikan Perselisihan Lewat SMS

Kompas.com - 03/05/2010, 11:36 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Untuk memelihara kehangatan keluarga mereka, konduktor Twilite Orkestra Addie MS dan istrinya, penyanyi pop Memes, memilih cara klasik. Tapi, untuk menyelesaikan masalah pribadi mereka, Addie dan Memes menggunakan cara masa kini.

Memiliki aktivitas dalam industri musik Indonesia membuat Addie MS dan Memes jarang bertemu dengan kedua anak mereka, Kevin Aprilio dan Tristan Juliano. Agar kehangatan keluarga mereka tetap terjaga, mereka menerapkan aturan untuk sebisa mungkin bersantap malam bersama di rumah. "Walau itu terdengar kuno, kami harus kumpul semua, tinggalin semua, dan enggak mau ada teknologi (menghidupkan televisi dan lain-lain) di rumah (ketika sedang santap malam bersama)," ujar Addie, Sabtu minggu lalu (1/5/2010) di Jakarta. 

Sementara itu, di luar cara klasik tersebut, Addie mengaku tetap menggunakan teknologi modern untuk menyelesaikan masalah pribadinya dengan Memes. "Teknologi juga tetap dipakai. Saya dan Memes kalau berantem juga kami selesaikan lewat Blackberry, biar lebih cepat," ungkap Addie. "Kalau dulu pakai surat, enggak emosional, sekarang pakai SMS," tutupnya. (FAN)

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com