Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kardashian Pakai Gaun Bekas

Kompas.com - 04/05/2010, 18:16 WIB

LONDON, KOMPAS.com — Busana yang dikenakan oleh para figur publik untuk acara besar ternyata tak selalu baru. Sosialita Kim Kardashian malah mengenakan gaun bekas pakai ketika hadir pada acara jamuan santap malam White House Correspondents di Washington DC, 1 Mei 2010 waktu setempat.

"Saya memutuskan untuk pergi (ke acara tersebut) belakangan dan tak memiliki busana (baru) apa pun untuk saya kenakan. Ibu saya menganjurkan saya untuk mengenakan gaun rancangan Valentino yang dibelinya di Paris pada 1984," akunya lewat Twitter-nya.   

Lanjut perempuan yang suka tampil seksi ini, ibunya bercerita kepadanya bahwa ia mengenakan gaun itu pada sebuah acara resmi ketika itu dan selalu menyimpannya. "Ia tak berpikir gaun itu akan pas (untuk saya), tapi ternyata pas seperti sarung tangan (pas di tangan)! Sempurna!" sambungnya.

Kisah Kardashian lagi, melihat gaun panjang tersebut dikenakan oleh putrinya, ibunya, yang selalu emosional, menangis terharu. "Acara itu begitu mengagumkan! Saya melihat semua orang, mulai dari Larry King, Demi Lovato, Michelle Pfeiffer, Jonas Brothers, dan, tentu saja, cinta baru saya, Justin Bieber!" tulisnya. (dailymail.co.uk/ATI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com