Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Maia: Kalau (Pria) Jelek Jangan Kasih Aku

Kompas.com - 05/05/2010, 12:14 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Maia Estianty, pentolan grup vokal duo Ratu, terkaget-kaget ketika ia dikabarkan tengah dengan pengusaha asal Kalimantan.   "Siapa tuh? Kalau jelek jangan kasih aku deh" kilahnya sambil melempar senyum.

Diakui Maia, untuk saat ini ia masih belum mau memikirkan untuk mengakhiri masa jandanya. Keputusan itu, lantaran ia masih ingin fokus dengan urusan karier dan anak-anaknya, Al, El, dan Dul.

Untuk sekedar menikah, kata Maia, gampang-gampang saja. Tapi ia tak mau gegabah untuk yang satu itu.

Disinggung soal hubunganya dengan Ahmad Dhani, mantan suaminya, Maia mengaku baik-baik saja. Meski sudah tidak serumah lagi sejak kasus perceraian mereka mencuat di media massa dua tahun yang lalu, Maia masih terus menjaga hubungannya dengan ayah dari ketiga anaknya itu.  

"Dari dulu dengan Mas Dhani nggak ada masalah. Cuma untuk bertemu anak-anak memang enggak mudah. Aku sih sabar-sabar aja," ujar Maia yang selalu kangen dengan ketiga putranya itu.

Sampai sekarang Maia mengaku masih kesulitan untuk mengajak anak-anaknya keluar dari rumah Dhani. Tetapi demi anak-anaknya, mantan pentolan duo Ratu itu memilih untuk mengalah dan mendatangi mereka ke rumah Dhani. "Tidak apa-apa yang penting anak-anak tetap mendapat kasih sayang ibunya," kata Maia yang terus memantau perkembangan pendidikan Al, El dan Dul di sekolah. (Warta Kota)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com