Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sakit Tipus Berbuah Piala

Kompas.com - 05/05/2010, 22:40 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Bintang film Serigala Terakhir Vino G Bastian dan Reza Pahlevi berhasil menyingkirkan keempat pasangan pesaing mereka pada ajang Indonesian Movie Awards (IMA) 2010 untuk kategori Pasangan Terfavorit. Kira-kira apa ya resep kompak mereka? 

"Resep kompak kami, pas di lokasi shooting, sakit bareng. Itu resep kompak kami," ungkap Reza, yang mewakili Vino ketika menerima piala IMA 2010 di Jitec Mangga Dua, Jakarta Utara, Rabu (5/4/2010) malam. "Kami sakit tipus ganti-gantian, lima hari Vino, lima hari saya. Pokoknya, enggak nyangka bisa dapat ini (piala IMA 2010)," lanjutnya. 

Secara pribadi, Reza mengaku sudah lama mengidam-idamkan untuk memboyong piala IMA. "Ini akan jadi motivatorku dan ini juga mimpiku untuk jadi aktor yang dibanggakan dan jadi aktor yang enggak ecek-ecek," katanya. 

Namun, Reza tidak lupa diri. Tanpa bantuan kerabat kerja Serigala Terakhir, mimpinya itu akan sulit tercapai. "Dari awal ini sudah jadi mimpiku, tapi ini especially untuk para serigala, untuk all crew, sutradara, dan produsernya," ujarnya. 

Lalu? "Setelah piala ini, aku pengin do the best saja lah," pungkasnya. (FAN)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com