Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sama-sama Hitam, tapi...

Kompas.com - 06/05/2010, 12:11 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Setelan jas dan celana panjang boleh sama-sama berwarna hitam. Tapi, desainnya bisa berbeda sesuai selera. Belum lagi soal paduannya—kemeja, tuksedo, atau dasi.

Nazril Ihram atau Ariel, Kholidi Asadil Alam, Surya Saputra, dan Iko Uwais sama-sama mengenakan setelan jas dan celana panjang hitam ketika hadir dalam pergelaran Indonesian Movie Awards (IMA) 2010 di Jakarta, Rabu (5/5/2010). Namun, mereka memilih desain dan padu-padan yang berbeda untuk setelan tersebut.

Ariel, yang kalau manggung bersama teman-teman Peterpan-nya biasa mengenakan t-shirt dan celana jins, mengenakan kemeja lengan panjang hitam di dalam jasnya. Sebagai aksen, dasi besar putih bergaris hitam diagonal dipilih oleh nomine Pemeran Pendatang Baru Pria Terfavorit dan Pemeran Pendatang Baru Pria Terbaik dalam IMA 2010 ini.

Kholidi, Pemeran Pendatang Baru Pria Terfavorit, tampil dengan jas berkancing tinggi yang dipadu dengan kemeja lengan panjang yang menonjolkan kerah tinggi berbisban hitam. Karena kerah kemejanya sudah menjadi aksen, ia tak mengenakan dasi.

Sementara itu, Surya Saputra, yang hadir berdua dengan istrinya, Cynthia Lamusu, melengkapi setelan jas dan celana panjangnya dengan kemeja putih lengan panjang, tuksedo satin abu-abu berbintik-bintik hitam dan berkancing hitam, serta dasi kupu-kupu hitam.

Satu lagi, Iko, memilih bahan bermotif sebagai detail pada bagian lengan kiri-kanan dan saku pada bagian bawah kiri-kanan kemeja hitamnya. Di dalam jasnya, nomine Pemeran Pendatang Baru Pria Terbaik IMA 2010 mengenakan kemeja putih bergaris-garis tipis abu-abu muda. (ANI/ATI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com