Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Karena 'Miyabi', Bintang Taiwan Diculik

Kompas.com - 06/05/2010, 15:35 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Berkunjung ke Jakarta untuk berwisata, pemain film seri televisi Taiwan, Sabrina Pai (26), malah menjadi korban salah culik oleh pemuda Indonesia bernama Kevin. Untungnya, itu hanya terjadi dalam film Menculik Miyabi.

 

Dalam film yang kontroversial tersebut, Sabrina berperan sebagai Mie Yao Bie, turis asal China. Dalam film itu, Mi Yao Bie salah diculik oleh Kevin, yang dimainkan oleh Nicky Tirta. Disangka oleh Kevin dan teman-temannya, Mi Yao Bie adalah Miyabi, bintang film ternama dari Jepang.

 

Dalam shooting, Sabrina mengaku mengalami kesulitan berkomunikasi dengan para pemeran dari Indonesia, seperti Nicky Tirta, Herfiza Novianti, Hardi Fadillah, dan Farish Nahdi. "Ada kendala bahasa. Komunikasi saya dengan teman-teman produksi yang lain kadang dengan bahasa Inggris, kadang dengan bahasa Indonesia sedikit-sedikit," cerita Sabrina, yang sangat sedikit bisa berbahasa Indonesia dan tak lancar berbahasa Inggris, ketika diwawancara pada acara peluncuran film Menculik Miyabi di XXI FX Plaza, Jakarta, Kamis (6/5/2010).

 

Sebagai jalan keluar, Sabrina menyampaikan kata-katanya lewat bahasa tubuh dan gambar. "Yang paling sering itu dengan bahasa tubuh dan kadang juga digambar," ceritanya lagi.

 

Menculik Miyabi merupakan film layar lebar pertama Sabrina. Selama ini ia merupakan bintang drama seri televisi Taiwan berjudul Zhong Yi Da Ji He. "Ini film saya yang pertama, merupakan tantangan buat diri saya. Saya merasa sangat bahagia sekali. Semua teman saya di sini sangat memperhatikan saya, sangat membantu saya," ucapnya. (ANI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com