Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Miyabi Akan Nongol Lagi Masa Lebaran

Kompas.com - 06/05/2010, 19:17 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Setelah tampil dalam film Menculik Miyabi, mantan bintang film hot Maria Ozawa alias Miyabi akan kembali terlibat dalam penggarapan film produksi Maxima Pictures.

Ody Mulya Hidayat, produser Maxima Pictures, membocorkan bahwa film terbaru Miyabi dijadwalkan akan tayang pada Agustus atau September tahun ini.

"Maria Ozawa akan datang ke Indonesia dan main di Maxima. Filmnya akan tayang dalam masa lebaran yang akan datang," kata Ody di sela-sela peluncuran film Menculik Miyabi di fX Plaza, Jakarta, Kamis (6/5/2010).

Dalam film Menculik Miyabi, pihaknya sengaja tidak banyak menampilkan Miyabi. Hal itu dilakukan untuk mengundang rasa penasaran masyarakat sehingga akan menonton film yang akan dibintangi Miyabi berikutnya. "Justru itu orang akan lebih penasaran dan menonton film berikutnya nanti," cetus Ody.

Butuh ongkos besar untuk memproduksi film Miyabi selanjutnya. Ody mengatakan, pihaknya harus merogoh kocek terbilang cukup besar. Pasalnya, bukan perkara mudah untuk bisa memboyong Miyabi datang ke Indonesia. Selain honornya yang mahal, pihak manajemen Miyabi juga menginginkan sejumlah persyaratan yang sulit.

"Persyaratannya banyak. Mereka mesti lihat adegannya dulu seperti apa, terus lihat track record kami dalam memproduksi film. Pokoknya banyak deh," ujar Ody.

Terkait anggaran yang telah dikeluarkan untuk produksi film Menculik Miyabi, Ody enggan mengatakannya, termasuk membocorkan judul dan cerita yang bakal diangkat pada proyek film Miyabi selanjutnya. 

"Besar (anggaran), besar sekali. Tetapi juga worth it-lah. Mungkin minimal akan kembalilah. Tetapi bukan itu, misi kami memberi kepercayaan dulu ke masyarakat Indonesia tentang Miyabi. Ya, ini bukan soal hitung-hitunganlah. Tetapi cukup banyak harganya yang harus kami keluarkan," jelasnya panjang lebar. (ANI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com