Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pakai Bikini, Sabrina Perang Batin

Kompas.com - 06/05/2010, 21:24 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sabrina Pai, pemeran Mie Yao Bie dalam film Menculik Miyabi mengaku tertantang bermain dalam film besutan sutradara Findo Purnowo HW itu. Salah satu adegan yang membuatnya tertantang adalah harus mengenakan bikini two piece saat adegan di kolam renang. 

Diakui Sabrina, baru kali ini ia melakoni berani menerima tawaran mengenakan pakaian yang minim. "Ini pertempuran di batin saya ketika harus memakai bikini. Ini film pertama saya, merupakan tantangan buat diri saya," kata Sabrina di sela-sela peluncuran film Menculik Miyabi, di fX Plaza, Jakarta, Kamis (6/5/2010).

 

Karena itu, Sabrina sempat ragu melakukan adegan tersebut. "Tetapi yah akhirnya aku lakoni juga," cetusnya.

 

Film yang ikut dibintangi Miyabi, aktris porno asal Jepang itu, merupakan pengalaman pertama Sabrina berakting di layar lebar. Sebelumnya, dia adalah bintang drama televisi di Taiwan. Atas kesempatan ini, dia merasa tersanjung.

 

"Saya sangat tersanjung dapat kehormatan ini. Setiap hari kita shooting di sini sangat lelah tetapi kita gembira. Tetapi setiap hari ada hal baru, itu yang selalu saya tunggu. Oleh karena itu, setiap hari saya selalu tidur dengan tersenyum," katanya sambil tertawa lebar. (ANI)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com