Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ketemu Miyabi, Sutradara Findo Grogi

Kompas.com - 06/05/2010, 23:00 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Rasa grogi saat bertemu secara langsung dengan Maria Ozawa atau Miyabi tidak hanya dirasakan para pemain Menculik Miyabi. Sutradara film ini, Findo Purnowo HW, juga sempat deg-degan saat pertama kali bertemu dengan mantan bintang panas Jepang itu.

"Saya pertama kali terus terang saya grogi. Siapa sih yang nggak kenal Maria Ozawa. Semua laki-laki pasti kenal," kata Findo di sela-sela peluncuran perdana film Menculik Miyabi, di FX Plaza, Jakarta, Kamis (6/5/2010).

Namun, kata Findo, ia kemudian berusaha menepis adegan-adegan syur yang pernah dimainkan oleh Miyabi dan berusaha bekerja secara profesional. Setelah beberapa kali ketemu, akhirnya disepakati jadwal syuting.

"Saya menghargai dia (Miyabi) sebagai pemain film, bukan pemain BF (blue film). Saya berusaha membuang pikiran-pikiran yang aneh-aneh. Akhirnya melakukan pendekatan, terus kami lakukan syuting," kisahnya.

Menurut dia, Miyabi cukup bersikap kooperatif dan tepat waktu. Buktinya, setiap kali syuting Miyabi tidak pernah datang terlambat. "Apa yang kami mau, dia kasih. Orangnya sangat menghargai waktu. Misalnya syuting jam 07.00 pagi, dia datang sebelum itu, malah kami yang datang terlambat," pungkasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com