Nindy Kepingin Terus

Kompas.com - 08/05/2010, 06:40 WIB
Editor

JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi Nindy (21) sudah tak sabar untuk segera kembali lagi ke Kota Solo, Jawa Tengah. Ke Solo bukan untuk mencari makanan enak atau belanja batik, melainkan karena ia ingin menari.

Hasrat menari itu meluap setelah selama tiga hari sejak Selasa (4/5/2010), perempuan kelahiran Padang, Sumatera Barat, itu bergabung dengan para penari dari Institut Seni Indonesia (ISI) Surakarta.

”Menari itu ternyata sangat menyenangkan. Badanku tidak capek, malah jadi lebih enak. Aku jadi kepengin (menari) terus,” kata penyanyi bernama lengkap Anindya Yandirest Ayunda (21) yang populer lewat lagu ”Cinta Cuma Satu” ini.

Di bawah arahan koreografer Eko ”Madonna” Supriyanto, Nindy tengah menyiapkan diri untuk pentas musikal Diana yang digarap sutradara Garin Nugroho dengan pengarah musik Yockie Suryoprayogo. Pentas akan digelar pada awal Juli berkaitan dengan ulang tahun ke-45 harian Kompas.

Dalam latihan di Teater Besar di dalam kompleks ISI itu, Nindy harus melompat-lompat dan berguling-guling bersama pendukung pentas musikal lainnya, seperti Aryo Wahab dan Sheila Marcia.

”Awalnya sulit dan badanku sakit. Itu karena baru pertama kali aku nyoba. Tetapi, setelah dicoba terus, ternyata menyenangkan dan aku suka. Aku pengin cepat-cepat kembali ke Solo, ah...,” katanya. (XAR)

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X