Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tercantik di Dunia

Kompas.com - 09/05/2010, 04:48 WIB

Seperti ilmu padi, makin tua makin berisi, begitulah Julia Roberts yang tahun ini menginjak usia 42 tahun. Ia dinobatkan majalah People edisi 10 Mei 2010 sebagai perempuan tercantik di dunia. Roberts memang tak sendirian, ada puluhan nama selebritis lainnya. Namun, Roberts ditempatkan secara istimewa karena ia menjadi cerita sampul majalah itu.

Apa rahasia kecantikannya? Tiga hal saja: Tertawa, cinta, dan bermain bersama ketiga anaknya yang lucu (si kembar Hazel dan Phinnaeus, 5, dan Henry, 2).

Aktris yang membintangi film Eat, Pray, Love, yang sebentar lagi akan tayang di bioskop itu mengaku tak terlalu ambil pusing soal kecantikan karena ia lebih suka tampil secara natural. Gaya hidupnya pun cenderung bohemian.

Namun, belum lama ini, Roberts menandatangani kontrak sebagai duta internasional produk kecantikan Lancome. Akankah itu mengubah gaya penampilannya yang cuek? Sepertinya tidak. ”Tetapi, saya mungkin akan lebih banyak mencuci muka,” kata Roberts sambil tertawa.

Yang pasti, ia mensyukuri karier barunya itu. ”Betul-betul menyenangkan. Seru juga membayangkan punya karier baru di saat umur saya sudah setua ini,” katanya. (People/myr)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com