Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anji Kejar Bayinya ke Solo

Kompas.com - 11/05/2010, 15:41 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Erdian Aji Prihartanto, yang lebih dikenal dengan Anji, vokalis grup Drive, membuktikan kasih sayangnya kepada bayinya, Leticia Charlotte Agraciana Joseph. Ia rela mengejar Sheila Marcia ke Solo demi bertemu dengan putrinya itu.

"Gue nyusul ke Solo. Kebetulan gue lagi di Ngawi, yang jaraknya tiga jam (dari Solo). Gue samperin sebentar terus balik lagi," cerita Anji di Jakarta, Selasa (11/5/2010).

Beberapa hari lalu Sheila memang terbang ke Solo untuk mengikuti latihan drama musikal yang disutradarai oleh Garin Nugroho. Saat itu, Sheila membawa Leticia. Kebetulan, waktu itu Anji sedang mempromosikan album baru Drive di Ngawi, Jawa Timur. Anji pun menyusul mereka untuk melepas rasa kangennya.

Diceritakan pula oleh Anji, sebelum pergi ke Solo, Sheila sempat meneleponnya dan meminta izin untuk membawa Leticia ikut terbang ke Solo. Untuk mengobati rasa kangennya, begitu tiba di Solo, Anji menghabiskan waktu selama tiga jam dengan Leticia. "Gue kangen sama dia. Terus gue samperin malam-malam. Leticia gue gendong, eh itu anak ketawa-tawa dan gue ajakin ngobrol, 'Kamu ngapain saja sama Mama'. Terus dia cuma ketawa doang. Mamanya lagi tidur sama omanya," tutur Anji panjang lebar.

Karena terburu-buru, aku Anji, ia tidak sempat membawa buah tangan untuk Leticia. Pasalnya, ia tiba di Ngawi pukul 21.00 WIB dan langsung pergi ke Solo pada pukul 22.00 WIB. "Enggak sempat bawa oleh-oleh. Jam 22.00 gue berangkat ke tempat Leticia. Terus gue balik lagi ke Ngawi," tuturnya lagi. (ANI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com