Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mantan Drummer God Bless Gandeng Syahrani

Kompas.com - 13/05/2010, 14:49 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Malang melintang di belantika musik Indonesia selama 35 tahun membuat mantan penggebuk drum grup rock God Bless, Teddy Sujaya merasa harus mensyukuri pencapaiannya itu. Karenanya, Teddy berniat  menggelar konser '35 Tahun Perjalanan Karier Teddy Sujaya'.

"Saya sedang mengerjakan proyek untuk acara tanggal 19 Mei. Nanti saya, Andi /rif, Syahrani dan musisi lainnya akan main bareng membawakan lagu-lagu saya saat di God Bless atau lainnya," terang Teddy saat ditemui di Jakarta, Kamis (13/5/2010).

Gayung pun bersambut. Andi '/rif' menyambut baik proyek musik yang akan digelar Teddy untuk memperingati 35 tahun perjalanan kariernya. "Ya pasti menyenangkan akhirnya bisa berada satu panggung dengan Mas Teddy, yang dari sebelum saya main band saya ikutin," kata pemilik nama lengkap Restu Triandy itu.

Bukan tanpa alasan jika akhirnya Andi '/rif' menerima tawaran Teddy. Pasalnya, Andi mengaku sulit menolak tawaran dari seorang legenda hidup. "Dan besok itu saya akan bermain dengan Teddy Sujaya salah satu penggebuk drum God Bless pada zamannya. Dan hidup saya terasa lengkap karena hampir semua personel God Bless pernah duet dengan saya," ujar Andi yang berjanji akan menyanyikan lagu 'Panggung Sandiwara'.

Sementara bagi Teddy yang mengawali kariernya di band Venus, Etika Nada, Flotilla, dan Bharata Band, optimis bahwa staminanya masih mumpuni untuk sepanggung dengan Andi '/rif'. "Masih bisalah, karena saya bisa menjaga kekuatan dan kemampuan kita seperti tidak merokok lagi. Tapi saya masih berasa oke-oke saja. Apalagi saya bareng yang muda-muda jadi ikutan energik juga," imbuhnya dengan canda. (FAN)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com