Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Paris Hilton Diet Ketat demi Bikini

Kompas.com - 14/05/2010, 11:18 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Bagi Paris Hilton, tubuh langsing tak cukup. Ia ingin badannya terlihat seksi jika berbikini. Karena itulah ia sekarang sudah mulai menjalani diet ketat dan rajin berolahraga.

"Saya betul-betul berolahraga. Saya juga tidak lagi menyantap makanan siap saji," tuturnya. "Tak ada lagi McDonald's, in-n-out. Saya ingin tubuh yang bagus untuk berbikini, jadi saya melakukan itu," sambungnya.

Perempuan berusia 29 tahun ini memiliki alasan untuk khawatir akan bentuk badannya. Selama beberapa bulan ke depan, ia akan menghabiskan sebagian besar waktunya dengan berjemur di sebuah kapal pesiar mewah.

"Saya akan berada di sebuah kapal pesiar. Apa yang harus dimiliki pada musim panas? Sebuah kapal pesiar. Saya akan pergi ke St Tropez, Monako. Saya juga akan bekerja, tetapi lebih banyak bersantai," tuturnya kepada majalah Us Weekly.

Meskipun ia telah berjanji untuk tidak lagi menyantap junk food sekarang, tahun lalu ia mengungkapkan bahwa ia tak suka menjalani diet. "Saya hanya tidak bisa berpikir bahwa saya bisa menjalani 40 hari tanpa apa pun. Jika saya melakukannya, mungkin saya hanya akan berhenti menyantap cokelat dan McDonald's. Saya tak pernah berusaha berhenti dari apa pun sebelumnya. Saya tidak suka menjalani diet. Kelemahan saya, gulali dan kentang goreng," tuturnya lagi. (Femalefirst.co.uk/ATI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com