Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kristina Iri kepada Yuni Shara

Kompas.com - 15/05/2010, 15:52 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Kemesraan hubungan cinta antara vokalis Yuni Shara dan pembawa acara serta pemain film dan sinetron Raffi Ahmad membuat penyanyi dangdut Kristina Iswandari (34) iri. Pasalnya, meskipun Yuni lebih tua 16 tahun dari Raffi, keduanya bisa saling pengertian dan tetap mesra. 

"Kalau lihat keharmonisan mereka, aku iri. Padahal, Raffi itu beda jauh umurnya sama Mbak Yuni," kata Kristina di sela shooting klip video terbaru duet Yuni dan Raffi, "50 Tahun", di Beyond Bar, Jakarta, Sabtu (15/5/2010).

Mantan istri Al Amin Nur Nasution itu menilai hebat Yuni dan Raffi. "(Hubungan) Enggak menyangkut usia. Berarti kan Mbak Yuni luar biasa. Itu karena cinta, berusaha mengimbangi," ujarnya.

Menurut Kristina, jodoh tidak ada urusannya dengan usia karena ditentukan oleh Tuhan. Oleh karena itu, ia meyakini, hubungan antara Yuni dan Raffi bisa berakhir di pelaminan. Ia menilai pula, hubungan antara Yuni dan Raffi bisa langgeng karena ada saling pengertian dan kenyamanan. "Kalau cocok, jodoh di tangan Tuhan. Yang penting, Mbak Yuni happy, nyaman. Dalam suatu hubungan itu kan yang penting ada kenyamanan dan saling pengertian," ujarnya lagi. (ANI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com