Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kristina Trauma dengan Pria Galak

Kompas.com - 15/05/2010, 16:10 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Perceraiannya dengan Al Amin Nur Nasution membuat penyanyi dangdut Kristina Iswandari trauma. Pelantun lagu "Jatuh Bangun" ini mengaku tidak ingin mengulang kesalahannya yang telah menikahi laki-laki seperti mantan suaminya itu.

"Kalau ketemu sama laki-laki yang galak, saya trauma. Enggak mau ngulang yang kemarin," kata Kristina di Jakarta, Sabtu (15/5/2010).

Kristina mengaku saat ini ia masih sendiri alias menjomblo karena belum menemukan sosok yang tepat untuk menjadi pendamping hidupnya yang baru. Ia mengaku pula berhati-hati dalam memilih calon suami lagi karena tidak mau terluka lagi. "Dengan pengalaman kemarin, dengan sebelumnya juga punya pacar, aku sudah mengantongi hal yang membuat hatiku jangan sampai menangis lagi," paparnya.

Perempuan ini berharap bisa bertemu dengan laki-laki yang tulus mencintainya. Selain itu, ia juga menginginkan pria yang seiman, bertanggung jawab, dan bisa diandalkan. Masalah status sosialnya, ia tidak terlalu memasalahkannya. "Kalau nyarinya dari statusnya, aku belum tahu. Dari dulu aku enggak pernah kepikiran mau suami dari kalangan apa, konglomerat atau apa. Yang penting cinta sama aku, bertanggung jawab, aku bisa bersandar sama dia," jelasnya panjang lebar. (ANI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com