Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Arumi Kabur karena Miller?

Kompas.com - 16/05/2010, 11:33 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Kaburnya pemain film Putih Abu-Abu dan Sepatu Kets, Arumi Bachsin, dari rumah orangtuanya di wilayah Cinere, Depok, Jawa Barat, membuat keluarganya kelimpungan. Pihak keluarga membantah telah mengekang kebebasan Arumi sehingga membuat dara 16 tahun itu kabur dari rumah. Pihak keluarga Arumi menduga, kaburnya Arumi karena pihak ketiga. 

"(Alasannya) itu juga yang dijadikan pertanyaan keluarga karena kekerasan fisik juga enggak ada. Keluarga yakin, kaburnya Arumi karena ada pihak ketiga karena itu bukan Arumi," tutur konsultan hukum Arumi, Minola Sebayang, yang mengadakan jumpa pers kejadian itu di  Jakarta, Sabtu (15/5/2010). 

Arumi kabur sejak Senin (10/5/2010) pukul 23.00 WIB. Kata Minola, keluarga Arumi menduga bahwa Arumi kabur karena mendapat bujukan dari pihak ketiga. Pihak keluarga mencurigai artis asal Malaysia, Muhammad Suhaemi alias Miller,  menyebabkan Arumi kabur. Pasalnya, selama ini Miller, yang main bareng Arumi dalam sinetron seri Dia Bukan Anakku, merupakan teman dekat Arumi. 

Alila, adik Arumi, mengaku bahwa orangtua mereka memang melarang Arumi  berpacaran sebelum berusia 17 tahun. Namun, ia menegaskan bahwa ibu Arumi, Maria Liliana Pesch, tidak pernah melarang mereka untuk berteman.

Alila juga pernah memergoki pesan singkat melalui SMS yang dikirim oleh Miller kepada Arumi. Pesan singkat tersebut meminta agar Arumi melakukan suatu tindakan untuk membuktikan cintanya kepada Miller. "Dia pernah bilang melalui SMS dan buktinya itu masih ada. 'Biar tahu rasa Mama kamu. Karena sudah satu tahun aku menunjukkan rasa suka dan cinta ke kamu. Dan sekarang giliran kamu yang melakukan action'," tutur Alila mengucapkan isi pesan singkat itu. (ANI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com