Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sherina Tunda Kuliah demi Karier

Kompas.com - 17/05/2010, 13:21 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Sherina Munaf sepertinya masih ingin mengejar kariernya dalam waktu dekat ini. Untuk merealisasikannya, perempuan berusia 19 tahun itu pun memilih menunda kuliahnya.

"Untuk saat ini kuliah belum, karena banyak project yang seru-seru, yang gue harus terlibat di dalamnya. Karena kariernya lagi asik, aku rasa sayang banget seperti ini dilewatin," kata Sherina, saat ditemui di studio 6 RCTI, Jakarta, Senin (17/5/2010).

Saat ini, perempuan kelahiran 11 Juni 1990 itu, sedang banyak menerima tawaran. Di antara banyaknya tawaran tersebut, ia menerima satu tawaran untuk bermain film bergenre film musikal. Namun, saat ditanya lebih jauh terkait film tersebut, ia enggan membocorkannya.  "Aku belum bisa ngomong banyak," cetus bintang film Petualang Sherina ini.

Jika pun nanti Sherina kembali melanjutkan sekolahnya. Ia berharap bisa melanjutkan kuliah di Boston, Amerika Serikat dengan mengambil kuliah jurusan film scoring. "Aku ingin ambil di luar negeri karena subjek film scoring lebih banyak di luar negeri, dan dosen-dosen banyak yang bagus dari sana," tambahnya. (ANI)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com