Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Adegan Syur Beredar, Rahma Azhari Bingung

Kompas.com - 18/05/2010, 09:46 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Bintang film dan pesinetron seksi Rahma Azhari (29) mengaku bingung ketika menemui wartawan di sebuah restoran kecil di Pejaten Village, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (17/5/2010). Semula Rahma dijadwalkan mengklarifikasi soal beredarnya potongan film Rayuan Arwah Penasaran yang dibintanginya karena di dalamnya ada adegan syur.

Dalam potongan film yang beredar di internet itu, Rahma beradegan mandi dan berciuman dengan lawan mainnya. Kabarnya, karena merasa tidak terima adegan panasnya itu beredar di dunia maya sebelum filmnya diputar di bioskop, dia akan  menempuh jalur hukum dan melaporkan rumah produksinya ke polisi.

Namun, Rahma yang datang ke Pejaten Village setelah ditunggu wartawan selama tiga jam justru keheranan. Adik artis seksi Ayu dan Sarah Azhari ini mengaku tidak tahu bahwa ada jumpa pers.

"Ini ada apaan?" katanya. Saat diberi tahu tentang duduk persoalannya, Rahma malah makin kebingungan. "Saya tidak tahu trailer filmnya seperti apa karena memang belum menonton, tuh," ujarnya.

Muncul dugaan, ada pengaturan (setting-an) agar film Rayuan Arwah Penasaran semakin nge-top. Ada dugaan, Rahma benar-benar tidak tahu persoalan mengenai beredarnya potongan adegan filmnya yang dianggap syur itu. Atau, rumah produksinya memang diam-diam mengundang wartawan tanpa sepengetahuan Rahma?

Ketika ditanya wartawan, sering kali jawaban Rahma tidak nyambung atau berputar-putar dan diulang-ulang. Rahma pun seolah-olah menjadi kesal sendiri. "I have no idea," ujarnya.

Rahma juga menyanggah soal adegan mandi di film terbarunya itu. "Kalau mandi itu trik kamera. Saya mandi, tapi tampak dari belakang. Enggak ada saya telanjang atau buka-bukaan. Saat shooting saya tutupi (dada) pakai tangan saya. Yang saya ingat tidak ada adegan telanjang," ujarnya.

Semua adegan di film Rayuan Arwah Penasaran dianggap Rahma masih wajar. "Tidak ada yang perlu dibesar-besarkan," ujarnya tentang film yang bakal diputar mulai 20 Mei itu. (Warkot/kin)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com