Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mama Lauren Bikin Gading Marten Deg-degan

Kompas.com - 20/05/2010, 09:07 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Presenter Gading Marten mengungkapkan, ia pernah diramal oleh juru terawang (mendiang) Mama Luren. Dalam ramalannya itu, pesawat yang ditumpangi oleh Gading terguncang. Akibatnya, Gading deg-degan.

"Gue pernah dibecandain yang bikin gue takut," kata Gading di Jakarta, Rabu (19/5/2010)..

Gading, yang mengenal baik anak Mama Lauren, mengaku habis-habisan dikerjai teman-temannya. "Waktu itu lagi duduk di rumah Mama Lauren sama teman-teman. Terus, teman-teman bilang, 'Mama Lauren, besok Gading mau ke Bali nih, dia enggak bisa berenang, gimana pesawatnya?'," kisah Gading menirukan ucapan temannya. "'Ya lumayan lah goyang dikit'," sambungnya menirukan jawaban Mama Lauren.

Mendengar jawaban Mama Lauren itu, Gading spontan saja merasa ketakutan mengingat Mama Lauren dikenal jitu dalam menerawang. "Pas dibilang gitu, gue langsung deg-degan. Tapi, gue tahu itu bercanda doang," kata putra aktor senior Roy Marten ini lagi. 

Terawangan Mama Lauren itu kini tinggal kenangan bagi Gading. Karena itu, ia merasa kehilangan atas meninggalnya Mama Lauren pada Senin lalu (17/5/2010). "Dia orang yang baik dan juga berkharisma, dan bersahabat dengan banyak orang. Makanya, sekarang kita pasti banyak yang kehilangan," tutup Gading. (FAN)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com