Lyla Dapat Lima Nominasi

Kompas.com - 21/05/2010, 21:59 WIB
Editor

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sebagai band pendatang baru dalam industri musik Tanah Air, Lyla bisa sedikit bangga bisa masuk dalam lima nominasi di SCTV Music Awards 2010, yang akan digelar pada 27 Mei 2010 di Jakarta.

Lyla, yang digawangi Indra Perdana Sinaga alias Naga (vokal), Fare Adinata (gitar), Dharma (keyboard), Dennis Rizky (bas), dan Amec Jen Aris (drum), harus bersaing dengan nama-nama besar seperti Wali, Ungu, d'Masiv, Kotak, hingga Geisha, untuk merebut lima dari 12 nominasi yang ada.

"Enggak nyangka. Ini pertama kali masuk nominasi. Rasanya senang banget," ungkap Naga saat ditemui usai jumpa pers SCTV Music Awards 2010 di Senayan City, Jakarta Selatan, Jumat (21/5/2010) malam ini. 

Naga, yang juga masuk dalam nominasi Penyanyi Band Favorit mengaku bangga bisa mendapat apresiasi positif dari pecinta musik Indonesia. "Di antara banyak band, ternyata kami masih diperhatiin sama penikmat musik," kata Naga. 

Tak hanya Naga yang masuk nominasi, Dharma, Dennis, dan Amec juga mempunyai peluang sama untuk nominasi di bagian masing-masing: pemain keyboard favorit, pemain bas favorit, dan pemain drum favorit. "Karena kami sebuah band, enggak bisa jalan sendiri-sendiri. Aku bukan solois, jadi saling mendukung. Ya, paling tidak, dengan masuk nominasi ini kami akan memperbaiki diri lagi, baik secara kuantitas maupun kualitas band," kata Naga lagi. 

Sementara itu, Lyla akan bersaing dengan Geisha, Armada, The Virgin, dan Vierra, untuk nominasi Album Pendatang Baru Favorit. (FAN)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.