Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dian Sastro Nggak Lagi Deg-degan

Kompas.com - 22/05/2010, 21:21 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemain film yang juga bintang iklan Dian Sastrowardoyo kembali mengusung adat Jawa dalam malam resepsi pernikahannya dengan Maulana Indraguna Sutowo, dilangsungkan di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Selatan, Sabtu (22/5/2010).

Di malam penuh kebahagian itu, Dian yang menggunakan busana dodotan bak putri keraton, mengaku takut masuk angin.  "Sekarang pakai dodotan tapi nanti aku ganti baju karena takut masuk angin," kata Dian saat menggelar jumpa pers sebelum malam resepsi. "Enggak kebuka kayak gini, lebih tertutup, pakai baju," jelas Dian.

Bukan tanpa alasan jika Dian mengaku demikian, pasalnya dengan busana pengantin khas Jawa tersebut, punggung dan lengan bintang film  Pasir Berbisik itu menjadi terbuka.

Dian dan Indra yang melakukan akad nikahnya pada Selasa 18 Mei 2010 lalu, sudah tidak merasakan lagi rasa dag dig dug di malam hajatannya. "Sekarang deg-degannya sudah beda, nggak kayak kemarin waktu akad nikah," tutur Indra. 

Senada dengan sang suami, Dian pun merasakan hal yang sama. "Waktu itu sakralnya, kalau sekarang yang bahagianya," tutup Dian. (FAN)

Foto-foto pernikahan Dian Sastro di: KOMPAS IMAGES

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com