Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Resepsi Distro-Indraguna Mirip Pesta Rakyat

Kompas.com - 23/05/2010, 11:56 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com Tak hanya soal antrean panjang yang mengular yang menjadi bagian cerita di hajatan malam resepsi pernikahan pemain film yang juga bintang iklan Dian Paramita Sastrowardoyo bersama suaminya, Maulana Indraguna Sutowo. Miniatur pesta rakyat juga menjadi sepenggal kisah malam kebahagian Dian-Indra malam itu.

Bintang film yang melejit di film Ada Apa Dengan Cinta? itu tampil layaknya putri keraton yang baru saja dipersunting seorang pangeran. Sementara itu, ribuan para tetamu pun tampil sebagai rakyat yang menyambut gembira pesta resepsi pernikahan di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (22/5/2010) malam.

Tidak berlebihan rasanya jika pernikahan Distro (sebutan untuk Dian Sastro) dan Indra digambarkan seperti pernikahan putri keraton. Dengan didukung pelaminan megah berbentuk rumah joglo, Dian dan Indra tampil sebagai pemilik hajatan malam itu yang berdiri di teras depan rumah joglo tersebut. Sementara itu, tamu undangan yang sudah menyalami pasangan pengantin baru tersebut menyemut di bawah pelaminan sambil menikmati jamuan makan malam di bagian voyage.

Di tempat jamuan makan malam inilah para tamu undangan tumpah ruah menikmati santap malam berupa jajanan pasar hingga beef steak, yang tentunya ditemani segelas wine dingin.

Seorang panitia resepsi pernikahan Dian-Indra mengklaim bahwa hajatan malam itu dihadiri tak kurang dari 5.000 tamu undangan dari berbagai lapisan. (FAN)

Foto-foto pernikahan Dian Sastro di: KOMPAS IMAGES

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com