Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dian Sastro Goda Rachel di Pelaminan

Kompas.com - 23/05/2010, 12:15 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com Bintang film yang menjadi anggota DPR dari Fraksi Partai Gerindra, Rachel Maryam, mengaku tidak ingin kawin lagi. Namun, Rachel mendapat pertanyaan itu soal saat acara resepsi pernikahan Dian Sastro.

"Aku enggak inget pernikahan sama Ebes waktu ngeliat Dian di pelaminan. Dian juga tadi nanya, 'Jadi pengin kawin lagi, ya?' Enggak kok, sudah pernah ngerasain, jadi sudah tahu," ucap Istri dari Muhammad Akbar Perdana (Ebes), yang kini tengah dalam proses bercerai saat acara resepsi pernikahan Dian Sastro di JHCC, Sabtu (22/5/2010).

Sementara itu, terkait proses sidang perceraiannya, rachel mengaku masih dalam pembahasan mengenai hak asuh anak. "Persidangan terakhir kan membahas soal anak. Di persidangan kita lihat prosesnya-lah, hak asuh di pihak siapa," ucap Ibu dari Muhammad Kale Mata Angin ini.

Di luar persidangan, Rachel dan Ebes masih berkomunikasi. Perihal yang dibahas mengenai kesepakatan untuk mengasuh Kale, anak mereka.

"Sebelumnya, kami (Rachel dan Ebes) sudah pernah membicarakan soal ini. Kami sudah sering berkomunikasi. Ebes sepakat menyerahkan hak asuh anak ke aku. Tapi kalau Ebes berubah pikiran (menginginkan hak asuh anak), itu yang perlu dikonfirmasi lagi. Aku harus ketemu dia untuk membicarakan ini," pungkas Rachel. (Tribunnews)

Foto-foto pernikahan Dian Sastro di: KOMPAS IMAGES

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com