Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Armand Maulana: Kasihan Anang dan Syahrini

Kompas.com - 24/05/2010, 14:12 WIB

BATAM, KOMPAS.com — Armand Maulana mengaku tak akan membuat rekaman duet dengan istrinya, Dewi Gita. Katanya, ia kasihan kepada Anang Hermansyah dan Syahrini. Maksudnya?

Ketika sang vokalis tampil bersama teman-teman GIGI-nya, yaitu Dewa Budjana (gitar), Thomas Ramdhan (bas), dan Gusti Erhandy atau Hendy (drum), dalam acara As You Like It di Hotel Novotel Batam, Sabtu (22/5/2010) malam, salah seorang dari kira-kira 300 penonton naik ke pentas dan memberi dua pertanyaan untuk Armand.

Pertama, si penonton bertanya tentang kemungkinan Armand berkarier solo lagi, seperti yang pernah dilakukannya ketika belum bergabung dengan GIGI. Dengan tegas, Armand menjawab, "Selama GIGi masih ada, gue enggak akan solo karier."

Setelah itu, penonton yang sama bertanya lagi, "Ada enggak keinginan untuk berduet dengan istri, yang sama-sama ada dalam dunia entertainment?" Dengan canda, suami penyanyi Dewi Gita ini menjawab, "Enggak, gue enggak mau. Kalau gue duet, kasihan Anang (Hermansyah) sama Syahrini, entar kalah (laku)."

Para penonton pun tertawa mendengar ucapan Armand. Namun, Armand lalu menekankan bahwa dalam bermusik ia berkonsentrasi ke GIGI. "Enggak, enggak. Kembali ke alasan pertama, gue enggak akan solo karier selama GIGI masih ada, juga enggak akan duet." (ATI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com