Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Klip Dewi Perssik Rp 150 Juta Lebih

Kompas.com - 25/05/2010, 00:28 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Klip video nyanyian anyar pedangdut Dewi Perssik, "Diam-diam", dikabarkan menelan biaya produksi Rp 150 juta lebih. Kabar itu dibenarkan oleh produser musik, aranjer, dan pencipta lagu tersebut, Ahmad Dhani. 

Diterangkan oleh Dhani, klip video itu berkisah tentang empat pasang kekasih yang dimabuk asmara. "Biaya produksinya lumayanlah, di atas 150 juta, karena banyak modelnya," sambung Dhani yang diwawancara di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (24/5/2010).

"Saya mau bikin klip yang membuat stasiun TV enggak segan menayangkannya terus. Nanti ada delapan model, seperti Marsha Timothy, Senk Lotta, Dwi Putrantiwi, Nino Fernandes, Fauzi Baadilah, dan Fadly 'Padi'," terangnya lagi.

Sementara itu, ke dalam musik untuk lagu yang dinyanyikan oleh Dewi Perssik tersebut, Dhani memasukkan unsur oriental. "Musiknya banyak unsur orientalnya. Saya kan bisa dibilang yang pertama mencipta tren musik oriental. Jadi, wajar saya meneruskan apa yang saya awali dulu,"  kata personel Dewa 19 dan The Rock Indonesia Ahmad Dhani (TRIAD) itu. 

Lanjut Dhani, "Lagu 'Diam-diam' itu bagus dan menarik. Siapa tahu nanti ada yang diam-diam suka sama bosnya." (FAN)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com