Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

The Pussycat Dolls Punya Formasi Baru

Kompas.com - 25/05/2010, 14:58 WIB

LONDON, KOMPAS.com — Grup vokal cewek, The Pussycat Dolls (PCD), memiliki formasi baru setelah empat dari lima personel aslinya keluar.

Nicole Scherzinger (30) sudah ditinggal oleh Kimberly Wyatt, Jessica Sutta, Ashley Roberts, dan Melody Thornton beberapa bulan lalu dalam tahun ini juga. Ia menjadi satu-satunya personel asli PCD yang tersisa. Ia memang berjanji untuk mempertahankan grup vokal tersebut.

Keempat personel baru PCD adalah Kherington Payne dari So You Think You Can Dance; Vanessa Curry, mantan pemandu sorak bola basket LA Lakers Girl; Rino Nakasone-Razalan, mantan anggota Beat Freak, runner-up Best Dance Crew di AS; dan Jamie Lee Ruiz, mantan anggota Girlicious. PCD formasi baru tersebut manggung untuk pertama kali dalam sebuah pesta pribadi di Los Angeles pada Jumat (21/5/2010).

Pembentuk PCD, koreografer Robin Antin, memublikasi sebuah foto PCD formasi baru melalui halaman Twitter-nya. "Last Night was perfection! NicoleScherzy was so incredible, sang her heart out! & DOLLS, you KILLED IT! Congrats!!!!" tulisnya, juga pada halaman Twitter-nya.

PCD kini sedang bersiap-siap untuk masuk ke studio dalam rangka merekam sebuah album. "(Perubahan itu) tak bisa dicegah, kan?" tutur Scherzinger kepada MTV News beberapa waktu lalu.

"Bicara soal grup cewek, menurut saya kami melakukan yang terbaik yang kami bisa untuk sepotong waktu yang baik. Kami menjalani waktu yang menakjubkan, dan orang berubah, dan orang berkembang, dan kadang segalanya tidak tepat lagi untuk mereka," sambungnya. "Kami semua seniman–lanjutkan dan jadilah kreatif. Saya mencintai PCD. Itu telah menjadi berkah untuk saya. Saya tak menganggapnya remeh sehingga saya tidak bisa menunggu untuk kembali bermusik," tuturnya lagi. (dailymail.co.uk/ATI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com