Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fanny Fabriana: Asal Tidak Berbumbu Seks

Kompas.com - 25/05/2010, 23:37 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Jangan pernah menawari skenario film yang mengumbar keseksian atau yang berbau horor kepada bintang film Fanny Fabriana. Sebab, Fanny pasti akan menolaknya. Ia mengaku bukan tipe aktris yang cocok untuk film horor dengan bumbu seks di dalamnya.

"Kalau aku memilih peran harus yang nyaman. Aku nggak mengecilkan peran yang seram atau seksi-seksian, mungkin ada orang yang lebih pantas dari aku," papar Fanny saat ditemui usai jumpa pers film terbarunya Sehidup Tak Semati, di Senayan City, Jakarta Selatan, Selasa (25/5/2010) malam.

Dengan pakem yang ditanamkannya itu, Fanny ingin menjaga obsesinya dalam seni peran. "Yang namanya orang pasti ada obsesi, memang jalur aku pengin dapat karakter yang lebih dalam. Aku pengin dapat karakter yang lebih drama," ujar Fanny.

Namun, apa yang menjadi komitmen Fanny saat ini justru berbanding terbalik dengan karakter hantu Helena yang diperankannya di film Sehidup Tak Semati. Tapi, pemilik berat badan 56 kilogram itu punya alasan khusus.

 

"Ternyata hantunya di sini enggak ada efek yang mengerikan dan enggak ada seksi-seksian, makanya aku mau, karena asal bukan yang seksi. Lagi pula aku selalu tertarik dengan film-filmnya (sutradara) Iqbal Rais," jelas Fanny.

Meski tidak memerankan karakter hantu yang menyeramkan, Fanny tetap memfilter tawaran Iqbal. "Dari dulu kalau nerima peran hantu aku harus mikir dulu. Pertama kali dikasih peran hantu pasti kaget ya, aku pasti konsultasi ke mama," ungkapnya. (FAN)

editor: EH

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com