Menanti Anak Ketiga, Joanna Tak Percaya Mitos

Kompas.com - 26/05/2010, 06:50 WIB
Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemain film Joanna Alexander, yang saat ini tengah mengandung anak ketiganya, tak percaya dengan mitos-mitos mistis yang akrab terdengar selama mengandung. Joanna mengaku memiliki pemikiran modern untuk menjauhi mitos tersebut.

 

"Aku kan banyak baca buku tentang kehamilan," ujar Joanna saat ditemui di Senayan City, Jakarta Selatan, Selasa (25/5/2010).

 

Diakuinya, sejak mengandung anak pertama, wejang-wejangan berbau mitos kerap diterimanya.  Malah saat kehamilan anak ketiganya, masih saja hal-hal yang berbau mitos itu selalu didengarnya. "Kayak waktu di lokasi shooting ada yang kesurupan, terus ada yang bilang 'Joanna ada peniti enggak?'" kata Joana menirukan seorang teman.  "'Kamu kan lagi hamil takut anaknya kenapa-kenapa," sambung Joana melanjutkan wejangan yang diterimanya.

 

Tapi Joana tak langsung percaya begitu saja. Toh, ia bukan tipe perempuan yang gampang termakan dengan hal-hal berbau mitos dan mistis. "Aku sih enggak percaya yang begituan, untungnya orangtua dan mertua aku modern dan wejangan mereka enggak ada yang seperti itu," tuturnya. (FAN)

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.