Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mau Tahu Rahasia Hidup Sehat Miranda Kerr?

Kompas.com - 26/05/2010, 08:50 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com - Supermodel asal Australia, Miranda Kerr (27), merasa senang karena yoga yang dia tekuni bisa menjaga postur tubuhnya tetap bagus. Model pakaian dalam Victoria’s Secret ini penggemar berat yoga.

”Tapi, aku beryoga bukan agar tubuhku tetap langsing. Aku memilih yoga karena yoga bagus untukku. Meski aku bukan model sekalipun, aku akan tetap merawat tubuh,” kata Kerr yang masuk jajaran 10 model berpenghasilan tertinggi versi Forbes.com. Penghasilan dia tahun lalu sekitar 4 juta dollar AS.

Kekasih aktor Orlando Bloom ini berkata, gaya hidup sehat sudah dia lakoni sejak remaja. ”Kami sekeluarga rutin mengonsumsi sayuran organik. Menjaga pikiran, tubuh, dan jiwa kita itu hal penting,” tuturnya.

Sebagai model, dia merasa bertanggung jawab untuk mempromosikan pola makan sehat, terutama bagi kaum muda. ”Begitu memasuki ranah publik, kita bertanggung jawab kepada orang- orang yang terpengaruh oleh sepak terjang kita.”

”Dan, citra tubuh sangat penting bagi para perempuan muda. Menurut saya, sangat penting bagi seorang model untuk tampil sehat dan berbobot badan sesuai dengan bentuk tubuh mereka,” kata Kerr yang ramai diberitakan akan menggantikan Megan Fox dalam film Transformers 3. (CONTACTMUSIC.COM/DOE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com