Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

The Virgin: Dhani Idaman Cewek

Kompas.com - 26/05/2010, 13:50 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Di mata duo The Virgin yang diawaki oleh Mitha dan Dara, bos manajemen artis Republik Cinta Management (RCM), Ahmad Dhani, yang berulang tahun ke-38 pada hari Rabu (26/5/2010), tetap memiliki daya tarik bagi lawan jenisnya.

Menurut mereka, Dhani merupakan pria idaman setiap perempuan. "Dia (Dhani) di usianya yang ke-38 ini sudah mapan dan luar biasa. Dia pria idaman setiap cewek," kata Mitha, gitaris The Virgin, di Jakarta, Rabu ini.

Selain itu, masih menurut mereka, sosok orangtua tunggal semakin mendewasakan mantan suami vokalis, pencipta lagu, pengaransemen, dan produser musik Maia Estianty tersebut. "Yang pasti, Mas Dhani seorang cowok yang makin dewasa dan dia makin konsen dengan anak," puji Dara, sang vokalis.

Namun, terlepas dari sanjung puji itu, The Virgin tak memberi kado spesial untuk ulang tahun Dhani. "Kami enggak bisa ngasih apa-apa sama Mas Dhani karena dia sudah punya segala-galanya, sudah kaya. Jadi, kami cuma ngasih doa aja ke dia," tutur Mitha. "Kami ngasih kado ke Mas Dhani sesuatu yang tidak terlihat, yaitu doa," sambung Dara. (FAN)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com