The Virgin: Dhani Idaman Cewek

Kompas.com - 26/05/2010, 13:50 WIB
Editor

JAKARTA, KOMPAS.com — Di mata duo The Virgin yang diawaki oleh Mitha dan Dara, bos manajemen artis Republik Cinta Management (RCM), Ahmad Dhani, yang berulang tahun ke-38 pada hari Rabu (26/5/2010), tetap memiliki daya tarik bagi lawan jenisnya.

Menurut mereka, Dhani merupakan pria idaman setiap perempuan. "Dia (Dhani) di usianya yang ke-38 ini sudah mapan dan luar biasa. Dia pria idaman setiap cewek," kata Mitha, gitaris The Virgin, di Jakarta, Rabu ini.

Selain itu, masih menurut mereka, sosok orangtua tunggal semakin mendewasakan mantan suami vokalis, pencipta lagu, pengaransemen, dan produser musik Maia Estianty tersebut. "Yang pasti, Mas Dhani seorang cowok yang makin dewasa dan dia makin konsen dengan anak," puji Dara, sang vokalis.

Namun, terlepas dari sanjung puji itu, The Virgin tak memberi kado spesial untuk ulang tahun Dhani. "Kami enggak bisa ngasih apa-apa sama Mas Dhani karena dia sudah punya segala-galanya, sudah kaya. Jadi, kami cuma ngasih doa aja ke dia," tutur Mitha. "Kami ngasih kado ke Mas Dhani sesuatu yang tidak terlihat, yaitu doa," sambung Dara. (FAN)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.