Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Orlando Bloom Ayunkan Pedang Lagi

Kompas.com - 26/05/2010, 14:46 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com Aktor Orlando Bloom lagi-lagi akan mengayunkan pedangnya. Setelah mempertontonkan kemampuan memainkan pedangnya dalam film The Pirates of the Caribbean, ia kini akan kembali bermain pedang setelah menandatangani kontrak untuk main dalam film The Three Musketeers.   

Aktor berusia 33 tahun asal Inggris ini akan memerankan sosok Duke of Buckingham. Selain Bloom, aktor asal Inggris, James Corden, juga diumumkan bakal ikut terlibat menjadi Planchet, si pelayan.

Film yang akan disutradarai Paul WS Anderson ini juga akan melibatkan sejumlah nama, yakni Christoph Waltz (memerankan Cardinal Richelieu), Logan Lerman (D'Artagnan), Matthew MacFadyen (Athos), Ray Stevenson (Porthos), Luke Evans (Aramis), Milla Jovovich (M'lady De Winter), dan Mads Mikkelsen (Rochefort). Sementara itu, untuk peran Queen Anne, Empire Online menyebutkan bahwa Juno Temple adalah sosok yang dibidik untuk peran itu.  

The Three Musketeers merupakan kisah yang diangkat dari novel karya Alexandre Dumas. Untuk layar lebar, cerita akan ditulis oleh Anderson, yang dikenal sebagai Andrew Davies. Pada film terbaru nanti, The Three Musketeers akan disajikan dengan format 3D. Proses pengambilan gambarnya akan dimulai pada musim panas ini dan dirilis pada musim panas tahun 2011 mendatang.

"Kami pastikan untuk memodernisasi The Three Musketeers," ujar Anderson. "(Film) versi kita akan kaya dengan aksi yang mengejutkan mata, roman, dan petualangan," kata Anderson seraya menyebutkan bahwa lokasi pengambilan gambar akan dilangsungkan di Perancis dan Jerman.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com